Perjuangan Yang Sangat Tak Terduga

PPHBN basketpun hari ini di mulai (25 Juli 2009) bertepatan di SMP Negeri 3 Trenggalek. Kemarin, aku dan pelatih sibuk sekali, bingung tentang tim yang akan di lombakan karena pendaftarannya sudah di tutup, hanya 6 tim yang bermain, 3 dari putra dan 3 dari putri. Pada saat hari H, mulai dari pukul 06.00 pagi, teman-temanku sudah pada kumpul di rumahku untuk persiapan bertanding. Jadwal sudah di tentukan, sesaat ada yang berfikir bahwa tim kami salah bertanding dengan lawan. Tim yang aku bawa dengan semangat membuahkan hasil yang sangat manis.


4 pertandingan kami lewati dengan santai, take it easy dan optimis. Walau di saat pertandingan semi-final, teman kami yang bernama Intan terluka akibat tabrakan dengan lawan. Di saat itu pula kami menang melawan lawan tersebut. Rasa tidak menyangka akan masuk final bercampur dengan rasa takut dan sedih. Sempat aku meneteskan air mata karena itu. Lelah sekali. Dari start pukul 07.00 pagi hingga 18.00 malam kami berjuang sekuat tenaga. Tak terasa sudah masuk ke pertandingan Final, inilah saat-saat yang menegangkan, tim kami yang bermain hanya 3 anak, lawan pun begitu. Itu dikarenakan teman kami dan teman lawan mengalami cidera ataupun sakit. Sungguh kami tak kuat menahan rasa lelah, akhirnya kami berusaha semampunya. Juara 2 pun kami dapatkan dengan perjuangan yang keras, tak terduga, dengan perasaan sedia, dan lelah.




Anehnya, di saat akan pergi untuk makan malam di sebuah rumah makan, temanku yang satunya bernama Ria langsung sesak nafas, katanya sesak sekali, sulit untuk bernafas. Akhirnya dia di bawa ke UGD bersama Pak Arief. Kasihan sekali teman-temanku. Aku hanya bisa berdoa untuk kalian semua, semoga kalian cepat sembuh dan tahun depan bisa bermain lebih baik dari tahun ini. Amien.

Starry Rousing Bisa!!!
Posted on 5:28 AM by Ditra (Dito) and filed under | 0 Comments »

0 komentar: