Hari Kesialanku

Mulai dari tadi pagi, aku menginjakkan kaki di kelasku, itulah saat di mana kesialanku will be started. Masuk kelas awalnya biasa saja anggapannya, entah terpancing sesuatu yang membuatku teringat sesuatu. "Oh ya, tugas IPS-ku tertinggal!!", di situlah aku mulai panik. Masalahnya itu tugas kelompok-ku. Jadi ya cepat-cepat cari lap top atau komputer untuk mengulang lagi tugasnya itu. Kata kotorpun aku lontarkan dengan cepat, karena aku sudah emosi!! Bingung mau bagaimana lagi. Setelah itu saat akan mulai latihan basket, lapangannya masih basah, akhirnya kami dua tim latihan fisik di luar sekolah. Dan pada saat itupula, aku harus menjaga anak-anak kelas 7 di belakang. Soalnya mereka baru pertama kalinya mengikuti latihan seperti ini (latihan lari-lari keliling kota). The Third, Pelatih basketku telat datang ke sekolah, masa' baru datang sekitar jam 10an?? Apalagi di ajak ngobrol panas-panas, menghadap ke Timur bilamana saat matahari sedang terik-teriknya. Laaaaaamaaaaaaaa banget, di kepala rasanya panas dan pusing. Tidak hanya aku saja yang merasa, semua anak yang tergabung dalam latihan basket, semua merasakan hal yang sama. Next, gara-gara Sa** minta ganti tim, membuat kacau semuanya, anak basket putri dari kelas 7, 8 hingga 9 harus menunggu bagaimana hasil timnya. Rasanya lelah sekali. Sampai-sampai ngantuk aku. hehe
Pulang dari sekolah jam 1an, seharusnya jam 11 bisa pulang malah molor banget.
Sampai rumah baru istirahat sebentar aja, kok pelatih basket datang ke rumah memberi kabar yang sangat tidak mengenyangkan??? Hanya 6 tim dari sekolahku yang mengikuti lomba besok, karna yang lain telat mendaftar. Dan jadwalnya sudah ada padaku!!! Kaget banget, syok banget. Kasihan anak kelas 7 tidak jadi main.
Selang beberapa saat, aku mau memberi tahu teman-temanku tentang hal ini, Handphone ku tidak bisa di gunakan karena sinyalnya tidak ada. Awalnya aku hanya menganggap biasanya karna ini sering terjadi, ternyata setelah aku coba berkali-kali, tetap tidak bisa, bahkan aku gantikan handphone pun juga tetap tidak bisa. Huuuuuuuuu sungguh malang nasibku ini. Setelah itu, lucunya saat aku mau berangkat pergi ke gerai telkomsel untuk menanyakan tentang kartu sim ku ini, sendal yang biasa aku pakai ada kotoran hewannya!!! lalu sempat aku cuci, ganti sandal yang lain, ternyata sandalku yang lain malah ada kotoran cicaknya!!! wuaaaaa!!!
Sial sial sial dan sial!!!
Udah sore banget gitu, di jalan aku kehujanan sama temanku naik motor, untungnya aku bawa jas hujan.
Apalagi ya yang akan menimpaku lagi?? Aku takut bila esok waktu bertanding basket, kesialanku muncul lagi. Moga-moga saja tidak. *sebenarnya ada pengharapan banget*
Aku sempat berfikir bila ini terjadi karena ulah seseorang terhadapku, seperti du*un gitu... hehehe semoga saja semuanya clear and clean!!! Amien!!!
Posted on 1:42 AM by Ditra (Dito) and filed under | 0 Comments »

0 komentar: