Tentang Netlog

Tiap hari aku selalu mengecek e-mailku. Kok ada e-mail yang aneh ya?
Ada orang yang meng-add aku di NETLOG, lha dari sana lah aku mencari tahu apa sih NETLOG itu?
Ternyata NETLOG hampir sama dengan FACEBOO, FRIENDSTER, TWITTER, dll.
Tampilannya cukup simple, tapi menarik.
Pertama ya agak bingung ngaturnya. Tapi lama-lama bisa juga. hahaha



Netlog adalah online platform dimana semua orang dapat merawat dan mengembangkan jaringan sosial mereka. Sosial portal yang online, ditujukan untuk anak-anak muda di Eropa. Netlog dikembangkan oleh Netlog NV, berpusat di Gent, Belgia. Lebih dari 53 juta anggota tersebar dalam 20 bahasa yang menggunakan Netlog, dan bertambah setiap harinya.

Di Netlog kamu dapat membuat halaman profil dengan blog, foto, video, acara dan masih banyak lagi yang dapat kamu lakukan bersama teman-teman. Hal ini merupakan suatu alat bagi anak-anak muda untuk selalu mengikuti perkembangan mereka di hubungan sosial. Netlog NV menemukan teknologi lokalisasi yang unik sehingga semua yang Netlog kembangkan ditujukan untuk setiap regio, sesuai dengan profil dan umur masing-masing.
Pemimpin pasaran

Menurut ComScore pageview Netlog memimpin pasar di Belgia, Italia, Austria, Swis, Rumania dan Turki. Di Belanda, Jerman, Perancis dan Portugis Netlog nomor dua. Juga untuk negara pan-Eropa Netlog memimpin pasar. Setiap bulan mendapat 150 juta pengunjung, lebih dari 4 milyar halaman yang dilihat.
Posted on 5:27 AM by Ditra (Dito) and filed under | 0 Comments »

0 komentar: