Semuanya Serba Salah dan Gagal

kemarin minggu iseng coba-coba bikin jenang grendul (dalam bahasa jawa), bersama Ibu tercinta kami membuatnya. Awalnya kami bingung bagaimana caranya, tetapi syukur alhandulillah kami di bantu oleh beberapa teman. Pada awal akan memulainya, dalam hati ini terasa dag-dig-dug (maksudnya takut kalau tidak jadi). Tetapi rasa itu aku buang agar hasilnya memang benar-benar maksimal. Ternyata Its so easy, we did'it!! Kita berhasil membuatnya dan rasanya yummy!!!
ke esokannya iseng coba-coba sama teman-teman,lucunya, campuran adonannya tidak jadi. (hihihi, suasananya jadi kacau balau pokoknya). Tapi dengan kegigihan yang kami punya, akhirnya jadi juga, walau agak lengket tapi Good jadinya. Sedangkan hari ini aku iseng juga bikin yang agak banyak, tapi hasilnya malah down!!! Rasanya wuach!! Tidak se enak yang lalu-lalu. Kenapa ya?? Mungkin hari ini aku membuatnya secara diam-diam tanpa bantuan teman-temanku yang lain, hanya beberapa saja. Mungkin juga saat kami membuatnya dengan perasaan agak tidak nyaman. Entah mengapa Es Lemon Tea yang aku buat rasanya juga beda seperti yang aku bikin sehari-harinya. Ada apa seh sebenarnya hari ini? Kok semua serba salah?? Aku tidak paham...
Posted on 3:44 AM by Ditra (Dito) and filed under | 0 Comments »

0 komentar: