Acara Perpisahan

Hari ini tepatnya 6 Juni 2009, sekolahku mengadakan perpisahan kelas 9. Pada hari-hari sebelumnya, temanku Dhio sudah kebelet mau tampil. Sampai-sampai bilang ke aku kalau dia sudah demam panggung dari dulu. Lha, hari ini adalah hari yang dia tunggu. Tepat pukul 06.30 aku beranjak kaki dari rumah ke sekolah, sebenarnya harus menunggu temen dulu karna ada yang mau nebeng (huh!).
Sampai di sana, nyesel banget!! Kenapa?? Karena kita (aku & Kemas) datang ya kiranya lebih awal. Jadinya ya kami hanya bengong dan ngobrol entah apa topiknya. Acara pun di mulai sekitar pukul 08.00, bayangin aku yang datangnya lebih awal (huh, nguakik).
Pada jam tertentu dia (Dhio) tampil, aku kira dia bohong soal aksinya. Ndilalah dia membuktikannya pada kami semua. Aku hanya bisa tersenyum dan tersipu malu karena perbuatanku yang seolah tidak yakin dan tidak percaya (hueheheh... syukurin lu Dit).
Tapi semua terlihat have fun walau cuaca sedikit terik.
Sayang nggak sampai habis aku sudah pulang gara-gara harus mempersiapkan diri untuk les di sekolah, But it's ok...

Untuk kakak kelasku semuanya, good luck ya. Semoga kalian mendapatkan sekolah yang kalian impikan dan sukses selalu.. God Bless!
Posted on 11:01 PM by Ditra (Dito) and filed under | 0 Comments »

0 komentar: