Keterpurukanku

Tak disangka, hari ini tepatnya 8 Juni 2009, aku mengalami hal yang tak ingin aku alamai. Aku ingin hari-hari menjelang ujian ini pikiranku fresh, kondisi badan fit, hati senang. Tapi tidak semua aku dapatkan.
Hari ini aku sedang bersedih, kondisi badanku tidak fit, itu disebabkan karna ada seseorang yang membuatku down, jadi sedih dan bahkan hati ini sedikit tergores (Aku serius). Aku kehilangan semangatku, keceriaanku, bahkan harapan.
Hanya keterpurukan yang sedang aku hadapi. Seharusnya ini tidak terjadi, padahal sebelumnya aku belum pernah mengalami ini. Ini sebuah pengalamanku yang ke 2 kalinya. Betapa sakit hati ini bila orang yang kalian sayangi atau kalian percayai tiba-tiba mengkhianati atau membohongi kalian daridulu?? Aku yakin pasti jawabannya SAKITLAH!!
I don't believed!! Whats wrong with him?? Mengapa dia tega membohongiku sekian lama seperti ini?
Apa salahku??
But, I know, God always keep all the humans in the Earth.
So, help me God!
Posted on 10:37 PM by Ditra (Dito) and filed under | 0 Comments »

0 komentar: