Bingung Dengan Liburan..

Awal liburan bingung mau ngapain. Mau main sama teman pasti teman-teman sudah pada pergi, mau lihat TV acaranya ngebosenin, bingung mau ngapain. But, hari ini aku buka kegiatanku dengan olah raga lari-lari di stadion sekitar jam 05.30 am. Di susul itu, aku mencuci motor kesayanganku, walaupun harus rela tangan kesakitan karena terbentur-bentur plat motor (hahaha). Walaupun terlihat ngebosenin ataupun tidak asyik, ya itung-itung buat mengisi waktu luanglah. Tidak lupa sealalu Online / Browsing Internet (wajib itu). Latihan fisik walaupun di hari libur seperti ini. Masalahnya, tanggal 4 Agustus aku dan tim basketku sudah bertanding. Yah... Meski begitu aku tetap menikmati liburan walau agak terkesan sibuk mengurusi basket. Hari pertama yang melelahkan. Tapi enjoy!!!
Liburan kali ini lumayan panjang lho, jadi harus menyibukkan diri segera, ya tapi tidak sibuk-sibuk bangetlah. Yang penting ada kerjaan di rumah. Awal Juli mau ke Jakarta, di sana pun aku tetap latihan basket walau sendiri. Mau tidak mau aku harus melakukannya. Ini demi semuanya. So, latihan dan latihan!!
Posted on 5:40 PM by Ditra (Dito) and filed under | 0 Comments »

0 komentar: