Hari Yang Mengasyikkan

Bingung dengan apa yang ingin ku lakukan, akhirnya Tuhan mendengarkan pintaku akan kesibukan.
Malam ini, ada acara perpisahan SD-ku, di mulai dari jam 18.30 aku dan sahabatku menginjakkan kaki menuju SD-ku.
Tak ku sangka acara sudah di mulai, cepat sekali? (apa karna jalannya lambat?).
Kami menuju tempat tujuan dengan berjalan, lebih efisien dan tidak memerlukan biaya sedikitpun (pelit kayaknya).
Di awal acara, ya maklum, band-band anak-anak mulai dari kelas 3 sampai 4 mempertunjukkan kebolehannya dalam bermain musik.
Di susul itu pula, ada karawitan.
Entah mengapa hari ini terasa mewah sekali (bukan mepet sawah lho).
Di selingi pula rasa kebahagiaan yang luar biasa, teman-temanku yg semula jauh dengan kami semua, akhirnya kami dipertemukan kembali,
alumni-almnus SD kami datang, walau tidak semuanya. Serasa seperti baru bertemu.
Kami menghabiskan waktu bersama untuk bercerita, mendengarkan sajian dari acara tersebut, serta tidak ketinggalan untuk nongkrong bersama.
Betapa senangnya kami bila anak-anak yang dulunya jauh dan tak pernah bertemu, kini dekat dan bertemu kembali?
Walaupun terlihat melelahkan, tapi kami have fun saja.
Bubar sekitar pukul 23.00, anak-anak laki-laki pada begadang di rumah temenku, dan aku sendiri juga begadang di rumah dengan teman-teman rumahku.
Suasana di rumahku sempat tegang dan serius. Kami sedang membicarakan suatu masalah yang cukup besar untuk mengambil jalan keluar.
Tapi tiba-tiba selang waktu beberapa menit, ada temanku yang menjahiliku, menelphone-ku tengah malam di saat aku sedang asyik-asyiknya bercerita.
Aku kira itu salah sambung, namun dalam hati sudah tertebak bila itu salah satu dari temanku yang mencoba menjahiliku.
Ya walaupun begitu, semua tetap enjoy saja.
Bagadang kali ini sebenarnya punya maksud tertentu. Yang membuatnya semakin seru, walau ada beberapa teman yang tidak bisa mengikutinya.
But, it's oke.
Seperti biasanya, kami selalu sibuk untuk tetap terjaga, apapun yang terjadi. hehehe

sudah hampir menjelang pagi, ternyata banyak yg masih terjaga. Walau banyak pula yang sudah tidur terlelap.
Setelah fajar terbit, aku akan memulai kegiatanku dengan berolah raga lagi. Pagi-pagi banget aku sudah 2x lari-lari mengelilingi 1 RT. Anak-anak yang lain langsung main sepak bola.
ada pula yang bersiap diri untuk pergi ke gereja, dan masih banyak lagi.

Oh iya, kemarin bertepatan tanggal 26 Juni 2009, usia SUNDONG telah 1 tahun (wihi, selamat ya).Bangganya jadi salah satu anggotanya, yang sudah terjalin sejak lama.
walaupun sebenarnya persahabatan kami sudah berumur kurang lebih 10 tahun, tapi kami membuat kelompok SUNDONG baru 1 tahun (hehe, abisnya dulu tidak kepikiran).

Bingung mau ngapain, akhirnya aku masuk kamar dan menyalakan komputer, sebenarnya mau di ajak Ibu ke hotel, tapi aku tidak mau, ujung-ujungnya aku tidur deh. Bangun jam 6 sore. huahaha (sangking ngantuknya) tidur itu mengganti tidur tadi malam, karna aku semalam tidak tidur sama sekali.

Sudah dulu saja lah, masih banyak kegiatanku di masa liburan ini, jikalau di rinci, pasti banyak sekali.
Kapan-kapan aku lanjutin. Selamat Menikmati Hari Liburmu...!!! Have a nice day!!!
Posted on 4:23 AM by Ditra (Dito) and filed under | 0 Comments »

0 komentar: