Semua serba dadakan!!

Ulangan pun sudah selesai (walaupun banyak yang remidi, hehehe), para OSIS mulai dari hari Senin (22/6) mengadakan perlombaan olah raga antar kelas. Pembukaan pun di isi dengan lomba sepak bola antar OSIS dan Guru, seru abiez!!
Pada saat pengocokan dan pengumuman tentang peraturan permainan basket, salah satu OSIS bilang :
OSIS : "Perlombaan hanya di ikuti oleh anak Putra."
Sebenernya banyak yang protes sih gara-gara peraturan tersebut, pada saat kami mengulas tentang hal tersebut, sebagian besar anak perempuan yang hadir, anehnya, kenapa anak putri tidak di ikut sertakan?? Padahal yang datang perempuan semua.
Hari Rabu pada saat pertandingan basket kelas 7 GHI vs 8 DEF, tiba-tiba salah satu temenku bilang bahwa anak putri boleh main!! Wah wah, dadakan kalau bilangnya. Aku langsung cari teman untuk menjadi salah satu dari bagian tim kami. Bingung mau ambil kaos gimana (lha aku tidak bawa kok, gimana tidak bingung?). Suasana di depan kelas langsung ricuh dan panik! Pokonya semua serba dadakan!! Ada halangan pula, kami harus mengikuti ulangan remidi IPS karna belum remidi. Halah, kacau!!
Gimana tidak panik? aku dan temanku harus ikut dan kami berdua itu perempuan sendiri? Pokoknya aneh hari ini, tapi alhandullilah Tuhan memberkati kami. Kami di beri kekuatan, kesabaran dalam bertanding. Akhirnya kami menang juga walau acara perlombaannya mulai jam 9.30 (panas banget pokoknya!!). Masuk semi final deh!!
Thanks semuanya!!
Moga aja besok menang lagi dan masuk final, keluar jadi juara 1 !! Amien!!
Posted on 9:25 PM by Ditra (Dito) and filed under | 1 Comments »

1 komentar:

Ditra (Dito) mengatakan... @ Sabtu, Juni 27, 2009 12:29:00 AM

Ternyata hanya juara 3...
It's ok...