Come Back Again!!!

aaaaaaaaahhhhh!!!
Akhirnya dari sekian lama (seperti lirik lagu ya) aku sibuk dengan ujianku serta kegiatanku, aku kembali lagi untuk menjenguk temanku ini, si Blog-ku!!!
Banyak pengalaman yang aku dapat semasa aku ujian, semasa aku ulang tahun, semasa aku stop basket untuk sementara waktu. Hmm ingin memulai dari mana ya?? Bingung!!!
Ok, gini aku akan bercerita sedikit tentang hari spesialku pada tanggal 17 Juni 2009 kemarin. Tepat pada tanggal itu, umurku sekarang genap 14 tahun (tambah tua aku). Tak mengira banyak sobat-sobat dan family-family mengucapkan doa dan selamat kepadaku yang begitu tulus dan ramai, ini merupakan kado terbesar yang pernah aku dapat. Walau tidak banyak kado pada tahun ini. Di peluk teman-teman, merupakan tanda kasih sayang mereka kepadaku. Alhamdulillah Tuhan selalu memberkati kami. Aku akan merubah pola hidupku yang semula main-main menjadi lebih tidak main-main, why? Because, aku ini sudah mau kelas 2 SMP, masa' masih berlagak seperti anak kecil? Tidaklah!!! Paling tidak berubah sedikit. Ya hanya doa dan usaha yang bisa aku lakukan, dan juga tidak luput dengan semangat!!
Posted on 4:23 AM by Ditra (Dito) and filed under | 0 Comments »

0 komentar: