Penentuanku.

Tepatnya pukul 8.30 (26/6), Ibuku memulai perjalannya menuju sekolah tercinta untuk keperluan pengambilan rapot. Hasil kerjaku selama 1 semester terakhir ini. Entah bagaimana hasilnya aku tidak tau, yang pasti aku berharap everything its oke. Semua murid kelas 7 dan 8 (khususnya aku) sudah deg-degan dengan hasilnya. Ada yang memperkirakan down, ada yang up. Pokoknya aneh-aneh semuanya. Tapi khusus untuku, aku mulai enjoy dari kemarin. Aku begitu karna aku tidak ingin kecewa dengan hasilnya ataupun nerves maupun grogi. Ya itulah aku, santai tapi tegang (hahaha sama saja sebenarnya). Hanya doa yang terus aku panjatkan kepadaMu Tuhanku agar semua baik-baik saja. Tidak luput hanya doa saja, usaha pun aku lebih kan.
Posted on 5:08 PM by Ditra (Dito) and filed under | 0 Comments »

0 komentar: