Ketika Penghancur Datang...

Sore ini (21 Mei 2009 01:00PM), adalah tiba waktunya lomba yg hampir menuju klimaksnya. Pada saat para tamu dan pengunjung menikmati hidangan yang tersedia di meja tim Hotel Widowati, inilah saat yang lucu sekaligus menjengkelkan. WHY?? Karena pada saat itu, aku sedang asyik-asyiknya minum air (air dalam botol, yang lagi menuangkan Ibuku), Ibuku menambahkannya lagi ke dalam mulutku sehingga aku keselak dan byuuurr... airnya aku semprotkan di dekat makanan.. wuahahah betapa malunya aku, untung saja tidak ada tamu maupun pengunjung yang lihat, seett.. langsung kabur saja ke kamar mandi (sangking malunya). setelah itu aku come back, banyak yang menertawaiku. Gila, makanan yang aku semprotin tadi, ternyata malah banyak penggemarnya? Aneh...
Ini akan menjadi pengalaman yang pertama dan untuk terakhir kalinya... Gila apa mau diulangin lagi?
Posted on 8:33 AM by Ditra (Dito) and filed under | 0 Comments »

0 komentar: