Jelang Final Liga Champions: Cedera, Iniesta Terancam Absen

Berita Bola: Barcelona - Kabar buruk mendatangi Barcelona setelah ditahan imbang Villarreal 3-3. Pahlawan El Barca saat menyingkirkan Chelsea, Andres Iniesta, terencam absen di final Liga Champions setelah mengalami cedera.

Iniesta mengalami cedera saat Barca diimbangi Villarreal 3-3 beberapa jam lalu. Setelah menjalani pemeriksaan oleh tim medis Barca, gelandang serang berusia 24 tahun itu dipastikan mengalami cedera yang mengancam keikutsertaannya di final Copa del Rey dan Liga Champions.

Meski kondisi pasti Iniesta baru akan diketahui setelah dia melakukan pemeriksaan pada Senin (11/5/2009) ini waktu setempat, namun tim medis Barca mengkonfirmasi kalau Iniesta mengalami robek otot pada kaki kanannya.

"Kabar cedera merupakan yang terburuk di hari ini. Kami akan memiliki 11 pemain lain yang siap (dimainkan), tapi jika mereka juga mengalami cedera, kami akan menggunakan pemain cadangan," ungkap Guardiola usai pertandingan seperti diberitakan Goal.

Kabar cedera Barca menambah derita klub Catalan itu jelang laga dengan Manchester United di final Liga Champions 27 Mei mendatang. Pep Guardiola sebelumnya sudah ditinggal Erick Abidal setelah dikartu merah saat menghadapi Chelsea dan Daniel Alves yang terkena akumulasi kartu.
Posted on 11:35 PM by Ditra (Dito) and filed under | 0 Comments »

0 komentar: