Mengenang Kakak...

Walaupun langit pada malam itu
Bermandikan cahaya bintang
Bulan pun bersinar betapa indahnya
Namun menambah kepedihan

Kakak akan pergi meninggalkan diriku
Menyusuri liku hidupmu
Janganlah ku bimbang
Dan janganlah ku ragu
Berikanlah senyuman padaku

Selamat tinggal kakak
Sampai kita juga lagi
Kakak pergi akan lama

Tak akan sekejab saja
Kakak akan kembali lagi
Asalkan dedek tetap menanti

Rubahan dari lirik Pergi Untuk Kembali by Ello...








Entah mengapa tiba-tiba saja aku menyayikan lagu ini, tak terasa lirik-liriknya pun aku ganti dengan kata-kata tersebut. Seperti teringat sesuatu setelah ku happy-happy nya bermain. Terus memandangai foto You-Know-Who, berfikir tuk menyaba, bertemu kembali. Hampir setiap hari aku bertemu You-Know-Who di jalan, tak lupa aku pun mengiriminya sms, tapi tetap juga tidak di balas ataupun di anggap. Mengapa ya?? Aku masih menunggunya, walaupun seribu tahun lamanya. Tetap menunggu dan selalu menunggu. "Kak, aku sangat ingin bertemu dan berbicara denganmu Kak, kapan kakak ada waktu untukku?? Mengapa kakak menjadi sombong terhadapku? Aku sangat merindukanmu..."
Posted on 3:10 AM by Ditra (Dito) and filed under | 2 Comments »

2 komentar:

Abid Famasya mengatakan... @ Sabtu, Agustus 01, 2009 7:56:00 PM

wahh,
kayaknya sekarang ini lagi musim sedih2an kayaknya.

udahlah,, tu biasa. lama-kelamaan bakal lebih baik kok
aku saiki wis luwih nyantai.

pokoke,, terus berusaha aja. kalo mau sesuatu harus usaha keras

Ditra (Dito) mengatakan... @ Sabtu, Agustus 01, 2009 9:52:00 PM

Ho'oh maz kayaknya...
Entah napa tiba2 aja kepikiran gitu...

Iya maz... ini udah lebih baikkan kok, Thanks maz sarannya, aku akan lebih berusaha lagi.