About Y-GEC'S

Hari ini (17/02) aku sengaja nulis tentang anak-anak di kelasku. Tiba-tiba saja aku dapat inspirasi untuk nulis kembali. I'm come back guys!!!!

Beberapa hari yang lalu aku merasakan 'panasnya' kehidupan di kelasku. Dulunya kami masih sangatlah kecil dan kini tumbuh dewasa. Berkembangnya kami membuat alur jalan kami berbeda satu sama lainnya. Mulai dari sifat, kelakuan, tingkah laku sehar-hari, kebiasaan, kegemaran, dll. "Hidup berawal dari mimpi" kata Bondan Prakoso dalam lagunya yang berjudul "Hidup Berawal Dari Mimpi". Lagu itu sekiranya membuatku terinspirasikan akan sesuatu. Sesuatu hal yang akan aku bangun untuk ke depannya.

Sebenarnya aku memimpikan akan satu hal, yaitu mengubah dan membentuk pribadi anak kelasku agar menjadi yang lebih baik. Tapi ternyata Tuhan mengkhendaki lain. Saat ini puncak 'kenakalan' kami. Anggapan bapak-ibu guru kepada kami sangatlah buruk. Mengapa ini terjadi? Ini di karenakan tumbuhnya rasa 'cuek' pada diri kami masing-masing dan mulai menstabilkan emosional kami.

Sejujurnya, diri ini tak sanggup untuk terus melakukan hal yang menurutku tidak baik. Aku mulai menyadari akan arti hadirnya seorang 'sahabat plus plus'. Jangan negative thinking dulu ya :-)
Ini bukan mengenai suatu hubungan yang lebih. Melainkan tentang sesuatu yang sangat berarti bagi saya sendiri. Di satu sisi, teman-temanku menginginkan hal yang di luar kepalaku, di sisi lain aku akan berpegang teguh pada pendirianku.

"Hidup memang penuh pilihan". Kata itulah yang selalu aku ucap dan tanamkan dalam kehidupan sehari-hari. Jadi, jika tanpa arti dari sebuah kata tersebut, saya bisa-bisa ceroboh. (memang dasarnya sudah ceroboh :-) ).

Kehidupan kadang di atas dan terkadang pula di bawah. Kita harus bisa melihat ke bawah juga, jangan selalu melihat ke atas. Jika kita tak bisa merasakan kehidupan 'bawah', bagaimana kita bisa hidup tentram?

Banyak perbedaan di antara kami semua, tapi atas dasar itulah yang menyatukan kami. Mulai dari anak yang banyak ngoceh, banyak tingkah, pendiam, periang, hyper aktiv, pintar, bodoh, cakep, dll.


I LOVE Y-GEC'S
Go Y-GEC'S
Posted on 5:35 PM by Ditra (Dito) and filed under | 0 Comments »

0 komentar: