Kisah yang Cukup Membingungkan

Kisah manusia itu bermacam-macam. Ada yang menyenangkan, menyedihkan, mengharukan, menegangkan, tapi kisahku ini terbilang cukup membingungkan.
Kisah ini belum pernah aku alami sebelumnya (Firts Story gitu...).

Langsung saja ke pokoknya ya?

Begini, akhir-akhir ini aku mengikuti sebuah organisasi di sekolahku, otomatis ya aku mendapatkan New Friends dari organisasi itu. Anehnya, temen baru aku itu ya satu angkatan sama aku. Kenalnya baru kelas dua ini.
Bandel ya aku, sama temennya sendiri kok baru kenal. hehehe.
Orang yang membuatku tertarik adalah lelaki, tidak biasanya aku tertarik pada anak laki-laki (itupun tidak sengaja).
Anak itu perlahan-lahan memasuki hidupku, mengisi hari-hariku.
Ya entah mengapa pun aku juga menerima dia untuk menjadi kutu di hidupku.
Tak terasa pun aku mulai tertarik mengenalnya lebih dalam. Begitupun dirinya.
Tapi, ada sedikit rasa kecewa di hatiku. Ternyata dia sudah menyukai orang lain. Ya menurutku tak apalah. But, something wrong happening to me.
Akhir-akhir ini dia sering sekali dekat denganku, sampai-sampai aku perhatikan dia juga sering memperhatikanku.
Apa jangan-jangan dia memang mau menaruh hati padaku?
Jika itu benar, aku tak akan berharap banyak padanya. Aku takut itu hanyalah sehelai daun yang jatuh.
Aku hanya ingin bersahabat dengannya, jauh dari perkiraanku.
Aku bingung dengan keadaannya sekarang, selalu tersenyum atau tertawa bila sedang berbicara denganku, sering meliriku di saat aku juga meliriknya.
Ya Allah, HambaMu ini memohon agar semuanya lancar saja.
Pilihanya adalah yang terbaik untuknya.
Jika dia senang, akupun turut merasakan kesenangan itu.
Jika dia sedih, Hamba mohon ringankan penderitaannya.

Aku selalu ada di sini jika kau memerlukanku.


Salam Rindu yang dalam untukmu dari hatiku..
Posted on 4:46 AM by Ditra (Dito) and filed under | 2 Comments »

2 komentar:

Abid Famasya mengatakan... @ Sabtu, September 19, 2009 10:39:00 PM

cie2......

ternyata...

:D

Ditra (Dito) mengatakan... @ Sabtu, September 19, 2009 10:55:00 PM

Yoalah maz..
APa lho...
hahahaha..
bukan aku maz, aku g'lagi Falling In Love..
Just confuse about it.
hehehe